♥♥..Pengikut setie....

Thursday, January 24, 2013

Puisi Cinta .

Assalamualaikum  , 
Hey , tadi aku bluetooth lagu puisi cinta . Dan tak sangke puisi tu , puisi yang diberi oleh ex aku . Meleleh aku . Macam bodoh je . Sedih sangat kalau aku teringat dekat die . Hmm . 

" tersenyumlah saat kau mengingatku , karena saat itu aku sangat merindukanmu , dan menangislah saat kau merindukanku , karena saat itu aku tak berada disampingmu , tetapi pejamkanlah mata indahmu itu , karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu , karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya , tak ada yang tersisa lagi untukku , selain kenangan-2 yang indah bersamamu , mata indah yang dengannya , aku biasa melihat keindahan cinta , mata indah yang dahulu adalah milikku , kini semuanya terasa jauh meninggalkanku , kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu . Hati , cinta dan rinduku adalah milikmu , cintamu takkan pernah membebaskanku , bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain , "


No comments:

Post a Comment

Nak jadi peniru kucing ( copycat ) ? Dipersilakan kalau rasa tak tau malu :)